Puisi tentang Anak Berkebutuhan Khusus 2

RINDU DIHARGAI

                                                                                                                           Karya: Jenny Omona


Bukan dari kulitku
Aku ingin dipandang
Bukan dari mataku
Aku ingin dilihat
Bukan dari mulut ku
Aku ingin didengar
Tak ada dari tubuhku yang aku banggakan
Tapi tak ada dari tubuhmu pun yang membuat aku iri
Aku mencintai diriku
Apa adanya
Aku menghargai diriku
Sesuai dengan perintah-Nya
Meski aku tak sehebat kamu
Aku tetap percaya 
Bahwa hatimu belum tentu sehebat aku
Rindu dihargai
Tersimpan titik disudut hatiku
Tak pernah ku utarakan
Tapi...
Sungguh...
Betapa ku rindu dihargai
Karena diriku, bagian dari hidupku...
Hatiku......
Pasti lebih indah darimu......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Penggunaan "IN, ON, dan AT" (Tempat)

Puisi Tentang Anak Berkebutuhan Khusus

DOWNLOAD BUKU GURU DAN BUKU SISWA K13 REVISI UNTUK SLB