Blanko Raport K13 SDLB dan SMPLB

 

                            


LAPORAN
HASIL PENCAPAIAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK
SEKOLAH DASAR LUAR BIASA
( SDLB )

JENIS KEKHUSUSAN
……......................................

Nama Peserta Didik :

NISN



KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
REPUBLIK INDONESIA




LAPORAN
HASIL PENCAPAIAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK
SEKOLAH DASAR LUAR BIASA (SDLB)
JENIS KEKHUSUSAN
……….......................................

Nama Sekolah
:
……………………………………………………………………
NIS/NSS/NDS
:
……………………………………………………………………
Alamat Sekolah
:
……………………………………………………………………


……………………………………………………………………


Kode Pos ………….. Tlp. …………………………………
Keluarahan/Desa
:
……………………………………………………………………
Kecamatan
:
……………………………………………………………………
Kabupaten/Kota
:
……………………………………………………………………
Provinsi
:
……………………………………………………………………
Website
:
……………………………………………………………………
E-mail
:
……………………………………………………………………






PETUNJUK PENGISIAN RAPOR
1.    Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Berkebutuhan Khusus merupakan ringkasan hasil penilaian terhadap seluruh aktivitas pembelajaran yang dilakukan peserta didik dalam kurun waktu tertentu. Laporan perkembangan dan hasil belajar peserta didik secara rinci disajikan dalam   Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (Rapor).
2.    Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Berkebutuhan Khusus dipergunakan selama peserta didik yang bersangkutan mengikuti pelajaran di SDLB;
3.    Apabila pindah sekolah, Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Berkebutuhan Khusus ini dibawa oleh yang bersangkutan untuk dipergunakan di sekolah baru dengan meninggalkan arsip/copy di sekolah lama;
4.    Apabila Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Berkebutuhan Khusus ini hilang, dapat diganti yang disahkan oleh Kepala Sekolah asal;
5.    Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Berkebutuhan Khusus ini harus dilengkapi dengan pas foto (3 cm x 4 cm) dan pengisiannya dilakukan oleh Guru Kelas;
6.    Laporan penilaian memuat hasil belajar yang disajikan secara deskriptif     (SDLB);
7.    Laporan perkembangan fisik diisi dengan data kondisi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus berdasarkan hasil pengukuran yang dilakukan guru bekerjasama dengan pihak lain yang relevan.
8.    Laporan kondisi kesehatan diisi dengan deskripsi hasil pemeriksaan yang dilakukan guru, atau bekerjasama dengan tenaga kesehatan.
9.    Kolom ketidakhadiran diisi dengan data akumulasi ketidakhadiran Peserta Didik Berkebutuhan Khusus, baik karena sakit, izin, maupun tanpa keterangan dalam satu semester.












KETERANGAN DIRI PESERTA DIDIK
1.   Nama Peserta Didik (Lengkap)   :  ……………………………………….
2.   Nomor Induk                         :  .............................................
3.   Tempat  Tanggal Lahir             :  .............................................
4.   Jenis Kelamin                         :  .............................................
5.   Jenis Kekhususan                    :  .............................................
6.   Agama                                  :  .............................................
7.   Status dalam Keluarga              :  .............................................
8.   Anak ke                                :  .................dari......................
9.   Alamat Peserta Didik                :  .............................................
10.Nomor Telepon Rumah             :  .............................................
11.Sekolah Asal                          :  .............................................
12.Diterima di sekolah ini             
    Di kelas                                :  ............................................
Pada tanggal                          :  ............................................
Nama Orang Tua                    
a. Ayah                                :  .............................................
b. Ibu                                  :  .............................................
13.Alamat  Orang Tua                  :  ............................................
Nomor Telepon Rumah             :  .............................................
14.Pekerjaan Orang Tua               
a. Ayah                                :  .............................................
b. Ibu                                  :  .............................................
15.Nama Wali Peserta Didik           :  .............................................
16.Alamat Wali Peserta Didik          :  .............................................
Nomor Telpon Rumah              :  .............................................
17.Pekerjaan Wali Peserta Didik      :  .............................................


Text Box: Photo 
3 x 4
 








……………………, ………………………….
Kepala Sekolah,






………………………………………………………
NIP

Nama Peserta Didik
:
……………………………………

Kelas
:
…………
Nomor Induk
:
……………………………………
Semester
:
…………
Nama Sekolah
:
……………………………………
Tahun Pelajaran
:
…………
Alamat Sekolah
:
……………………………………




Capaian Hasil Belajar

A.    Sikap
1.      Sikap Spiritual

Deskripsi :
 
 














2.      Sikap Sosial

Deskripsi :
 
 













B.    Pengetahuan dan Keterampilan
  1. Ketuntasan Belajar
No
Mata Pelajaran
Pengetahuan
Keterampilan
Angka
Huruf
Angka
Huruf
Kelompok A
1
Pendidikan Agama dan Budi Pekerti




2
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan




3
Bahasa Indonesia




4
Matematika




5
Ilmu Pengetahuan Alam




6
Ilmu Pengetahuan Sosial




Kelompok B
1
Seni Budaya dan Prakarya




2
Pendidikan Jasmani, Olah Raga, dan Kesehatan




3
Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Sunda/Cirebonan




Kelompok C
1
Program Khusus







  1. Deskripsi Pengetahuan dan Keterampilan
No
Mata Pelajaran
Kompetensi
Deskripsi
Kelompok A
1
Pendidikan Agama dan Budi Pekerti
Pengetahuan

Keterampilan

2
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Pengetahuan

Keterampilan

3
Bahasa Indonesia
Pengetahuan

Keterampilan

4
Matematika
Pengetahuan

Keterampilan

5
Ilmu Pengetahuan Alam
Pengetahuan

Keterampilan

6
Ilmu Pengetahuan Sosial
Pengetahuan

Keterampilan

Kelompok B
1
Seni Budaya dan Prakarya
Pengetahuan

Keterampilan

2
Pendidikan Jasmani, Olah Raga, dan Kesehatan
Pengetahuan

Keterampilan

3
Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Sunda/Cirebonan
Pengetahuan

Keterampilan

Kelompok C
1
Program Khusus
Pengetahuan

Keterampilan


C.    Ekstra Kurikuler
No.
Kegiatan Ekstrakurikuler
Keterangan
1.
Praja Muda Karana (Pramuka)

2.
……………………………..

3.
…………………………..





D.    Saran-saran


 
 















E.    Tinggi dan Berat Badan
NO
Aspek Yang Dinilai
Semester
1
2
1
Tinggi Badan
……………… cm
……………… cm
2
Berat Badan
……………… kg
……………… kg
F.    Kodisi Kesehatan
No
Aspek Fisik
Keterangan
1.
Pendengaran

2.
Penglihatan

3.
Gigi

4.
Lainnya ……………….


G.  Prestasi
No
Jenis Prestasi
Keterangan
1.
Kesenian



2.
Olahraga



         





Ketidakhadiran
Sakit
:
…………….……… hari
Izin
:
……………….…… hari
Tanpa Keterangan
:
………………….… hari


…..…………………,………………….…………


Mengetahui
Orang Tua/Wali,






………………………………………
Guru Kelas,







…….……………………………………
NIP.













Nama Peserta Didik
:
……………………………………

Kelas
:
…………
Nomor Induk
:
……………………………………
Semester
:
…………
Nama Sekolah
:
……………………………………
Tahun Pelajaran
:
…………
Alamat Sekolah
:
……………………………………




Capaian Hasil Belajar

A.    Sikap
  1. Sikap Spiritual

Deskripsi :
 
 














2.     Sikap Sosial

Deskripsi :
 
 













B.    Pengetahuan dan Keterampilan
  1. Ketuntasan Belajar
No
Mata Pelajaran
Pengetahuan
Keterampilan
Angka
Huruf
Angka
Huruf
Kelompok A
1
Pendidikan Agama dan Budi Pekerti




2
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan




3
Bahasa Indonesia




4
Matematika




5
Ilmu Pengetahuan Alam




6
Ilmu Pengetahuan Sosial




Kelompok B
1
Seni Budaya dan Prakarya




2
Pendidikan Jasmani, Olah Raga, dan Kesehatan




3
Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Sunda/Cirebonan




Kelompok C
1
Program Khusus







  1. Deskripsi Pengetahuan dan Keterampilan
No
Mata Pelajaran
Kompetensi
Deskripsi
Kelompok A
1
Pendidikan Agama dan Budi Pekerti
Pengetahuan

Keterampilan

2
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Pengetahuan

Keterampilan

3
Bahasa Indonesia
Pengetahuan

Keterampilan

4
Matematika
Pengetahuan

Keterampilan

5
Ilmu Pengetahuan Alam
Pengetahuan

Keterampilan

6
Ilmu Pengetahuan Sosial
Pengetahuan

Keterampilan

Kelompok B
1
Seni Budaya dan Prakarya
Pengetahuan

Keterampilan

2
Pendidikan Jasmani, Olah Raga, dan Kesehatan
Pengetahuan

Keterampilan

3
Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Sunda/Cirebonan
Pengetahuan

Keterampilan

Kelompok C
1
Program Khusus

………………………
Pengetahuan

Keterampilan


C.    Ekstra Kurikuler
No
Kegiatan Ekstrakurikuler
Keterangan
1.
Praja Muda Karana (Pramuka)

2.
……………………..………

3.
…………………………..





D.    Saran-saran


 
 















E.    Tinggi dan Berat Badan
NO
Aspek Yang Dinilai
Semester
1
2
1
Tinggi Badan
……………… cm
……………… cm
2
Berat Badan
……………… kg
……………… kg
F.    Kodisi Kesehatan
No
Aspek Fisik
Keterangan
1.
Pendengaran

2.
Penglihatan

3.
Gigi

4.
Lainnya ……………….


G.  Prestasi
No
Jenis Prestasi
Keterangan
1.
Kesenian



2.
Olahraga



         


Ketidakhadiran
Sakit
:
…………….……… hari
Izin
:
……………….…… hari
Tanpa Keterangan
:
………………….… hari

…..…………………,………………….…………

Mengetahui
Orang Tua/Wali,






………………………………………
Guru Kelas,







…….……………………………………
NIP.

Keputusan :
Berdasarkan hasil yang dicapai pada semester 1 dan 2, peserta didik ditetapkan
Naik ke kelas            : (…………………………………..)
Tinggal di kelas          : (…………………………………..)

….……………………..,……………………
Kepala Sekolah





……………..……………………………………
NIP

 






KETERANGAN PINDAH SEKOLAH
Nama Peserta Didik : …………………………………………………
KELUAR
Tanggal
Kelas yang Ditinggalkan
Sebab-sebab Keluar atau atas permintaan (Tertulis)
Tanda Tangan Kepala Sekolah, Stempel Sekolah, dan Tanda Tangan Orang Tua/Wali



__________,________
Kepala Sekolah,




NIP
Orang Tua/Wali,








__________,__________
Kepala Sekolah,



NIP
Orang Tua/Wali,








__________,_________
Kepala Sekolah,




NIP
Orang Tua/Wali,




KETERANGAN PINDAH SEKOLAH

Nama Peserta Didik : ……………………………………………………

NO
MASUK
1.
Nama Peserta Didik
………………………
_______, ________
Kepala Sekolah,



NIP
Nomor Induk
…………………………
Nama Sekolah
…………………………
Masuk di Sekolah ini:
a.   Tanggal

………………………
b.  Di Kelas
…………………………
Tahun Pelajaran
…………………………
2.
Nama Peserta Didik
…………………………
_______, ________
Kepala Sekolah,



NIP
Nomor Induk
…………………………
Nama Sekolah
…………………………
Masuk di Sekolah ini:
a.  Tanggal

…………………………
b.  Di Kelas
…………………………
Tahun Pelajaran
…………………………
3.
Nama Peserta Didik
…………………………
_______, ________
Kepala Sekolah,



NIP
Nomor Induk
…………………………
Nama Sekolah
…………………………
Masuk di Sekolah ini:
a.  Tanggal

…………………………
b.  Di Kelas
…………………………
Tahun Pelajaran
…………………………

 





LAPORAN
HASIL PENCAPAIAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK
SEKOLAH MENENGAH PERTAMA LUAR BIASA
(SMPLB)

JENIS KEKHUSUSAN
…….......................................

Nama Peserta Didik :

NISN




KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
REPUBLIK INDONESIA

LAPORAN
HASIL PENCAPAIAN KOMPETENSI PESERTA DIDIK
SEKOLAH MENENGAH PERTAMA LUAR BIASA (SMPLB)
JENIS KEKHUSUSAN
.............................................

Nama Sekolah
:
……………………………………………………………………
NIS/NSS/NDS
:
……………………………………………………………………
Alamat Sekolah
:
……………………………………………………………………


……………………………………………………………………


Kode Pos ………….. Tlp. …………………………………
Keluarahan/Desa
:
……………………………………………………………………
Kecamatan
:
……………………………………………………………………
Kabupaten/Kota
:
……………………………………………………………………
Provinsi
:
……………………………………………………………………
Website
:
……………………………………………………………………
E-mail
:
……………………………………………………………………






PETUNJUK PENGISIAN RAPOR

1.    Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Berkebutuhan Khusus merupakan ringkasan hasil penilaian terhadap seluruh aktivitas pembelajaran yang dilakukan peserta didik dalam kurun waktu tertentu. Laporan perkembangan dan hasil belajar peserta didik secara rinci disajikan dalam   Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (Rapor).
2.    Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Berkebutuhan Khusus dipergunakan selama peserta didik yang bersangkutan mengikuti pelajaran di SMPLB;
3.    Apabila pindah sekolah, Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Berkebutuhan Khusus ini dibawa oleh yang bersangkutan untuk dipergunakan di sekolah baru dengan meninggalkan arsip/copy di sekolah lama;
4.    Apabila Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Berkebutuhan Khusus ini hilang, dapat diganti yang disahkan oleh Kepala Sekolah asal;
5.    Laporan Hasil Belajar Peserta Didik Berkebutuhan Khusus ini harus dilengkapi dengan pas foto (3 cm x 4 cm) dan pengisiannya dilakukan oleh Guru Kelas;
6.    Laporan penilaian memuat hasil belajar yang disajikan secara kuantitatif dan kualitatif.
7.    Laporan perkembangan fisik diisi dengan data kondisi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus berdasarkan hasil pengukuran yang dilakukan guru bekerjasama dengan pihak lain yang relevan.
8.    Laporan kondisi kesehatan diisi dengan deskripsi hasil pemeriksaan yang dilakukan guru, atau bekerjasama dengan tenaga kesehatan.
9.    Kolom ketidakhadiran diisi dengan data akumulasi ketidakhadiran Peserta Didik Berkebutuhan Khusus, baik karena sakit, izin, maupun tanpa keterangan dalam satu semester.










KETERANGAN DIRI PESERTA DIDIK
1.   Nama Peserta Didik (Lengkap)   :  ……………………………………….
2.   Nomor Induk                         :  .............................................
3.   Tempat  Tanggal Lahir             :  .............................................
4.   Jenis Kelamin                         :  .............................................
5.   Jenis Kekhususan                    :  .............................................
6.   Agama                                  :  .............................................
7.   Status dalam Keluarga              :  .............................................
8.   Anak ke                                :  .................dari...................
9.   Alamat Peserta Didik                :  .............................................
10.Nomor Telepon Rumah             :  .............................................
11.    Sekolah Asal                        :  .............................................
11. Diterima di sekolah ini            
     Di kelas                               :  ............................................
 Pada tanggal                         :  ............................................
 Nama Orang Tua                   
a. Ayah                                :  .............................................
b. Ibu                                  :  .............................................
12.Alamat  Orang Tua                    :  ............................................
Nomor Telepon Rumah             :  .............................................
13. Pekerjaan Orang Tua               
a. Ayah                                :  .............................................
b. Ibu                                  :  .............................................
14. Nama Wali Peserta Didik           :  .............................................
15. Alamat Wali Peserta Didik          :  .............................................
Nomor Telpon Rumah              :  .............................................
16. Pekerjaan Wali Peserta Didik      :  .............................................


Text Box: Photo 
3 x 4
 








………………………, ………………………….
Kepala Sekolah,






…………………………………………….
NIP

Nama Peserta Didik
:
……………………………………………

Kelas
:
…………
Nomor Induk
:
……………………………………………
Semester
:
…………
Nama Sekolah
:
……………………………………………
Tahun Pelajaran
:
…………
Alamat Sekolah
:
……………………………………………




Capaian Hasil Belajar
A.   Sikap
1. Sikap Spiritual

Deskripsi:

 
 














2. Sikap Sosial

Deskripsi:

 
 


















B.   Pengetahuan dan Keterampilan
1.   Ketuntasan Belajar
No
Mata Pelajaran
Pengetahuan
Keterampilan
Nilai
Huruf
Nilai
Huruf
Kelompok A




1.
Pendidikan Agama dan Budi Pekerti




2.
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan




3.
Bahasa Indonesia




4.
Matematika




5.
Ilmu Pengetahuan Alam




6.
Ilmu Pengetahuan Sosial




7.
Bahasa Inggris




Kelompok B




1.
Seni Budaya




2.
Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan




3.
Prakarya




4.
Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Sunda/Cirebonan




Kelompok C




1.
Pengembangan Program Kekhususan
…………………………





2.   Deskripsi Pengetahuan dan Keterampilan
No
Mata Pelajaran
Kompetensi
Deskripsi
Kelompok A
1
Pendidikan Agama dan Budi Pekerti
Pengetahuan




Keterampilan




2
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Pengetahuan




Keterampilan




3
Bahasa Indonesia
Pengetahuan




Keterampilan




4
Matematika
Pengetahuan




Keterampilan




5
Ilmu Pengetahuan Alam
Pengetahuan





Keterampilan





6
Ilmu Pengetahuan Sosial
Pengetahuan




Keterampilan

7
Bahasa Inggris
Pengetahuan

Keterampilan

Kelompok B
1
Seni Budaya
Pengetahuan





Keterampilan





2
Pendidikan Jasmani, Olah Raga, dan Kesehatan
Pengetahuan





Keterampilan





3
Prakarya
Pengetahuan

Keterampilan

4
Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Sunda/Cirebonan
Pengetahuan





Keterampilan





Kelompok C
1
Program Khusus
Pengetahuan

Keterampilan

C.   Ekstra Kurikuler
No.
Kegiatan Ekstrakurikuler
Keterangan
1.
Pendidikan Kepramukaan

2.
 ...............................

3.
...............................

D.  Prestasi
No
Jenis Prestasi
Keterangan
1.


2.


         



Ketidakhadiran
Sakit
:

Izin
:

Tanpa Keterangan
:

Catatan Wali Kelas













Tanggapan Orangtua/Wali









                                     
…….…………………,………………………
Mengetahui
Orang Tua/Wali,





………………………………………
Guru Kelas,






…….……………………………………
NIP.

Mengetahui,
Kepala Sekolah




..................................
                                                NIP.




Nama Peserta Didik
:
……………………………………………

Kelas
:
…………
Nomor Induk
:
……………………………………………
Semester
:
…………
Nama Sekolah
:
……………………………………………
Tahun Pelajaran
:
…………
Alamat Sekolah
:
……………………………………………




Capaian Hasil Belajar
E.    Sikap
1. Sikap Spiritual

Deskripsi:

 
 














2. Sikap Sosial

Deskripsi:

 
 


















F.    Pengetahuan dan Keterampilan
3.   Ketuntasan Belajar
No
Mata Pelajaran
Pengetahuan
Keterampilan
Nilai
Huruf
Nilai
Huruf
Kelompok A




1.
Pendidikan Agama dan Budi Pekerti




2.
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan




3.
Bahasa Indonesia




4.
Matematika




5.
Ilmu Pengetahuan Alam




6.
Ilmu Pengetahuan Sosial




7.
Bahasa Inggris




Kelompok B




1.
Seni Budaya




2.
Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan




3.
Prakarya




4.
Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Sunda/Cirebonan




Kelompok C




1.
Pengembangan Program Kekhususan
…………………………





4.   Deskripsi Pengetahuan dan Keterampilan
No
Mata Pelajaran
Kompetensi
Deskripsi
Kelompok A
1
Pendidikan Agama dan Budi Pekerti
Pengetahuan




Keterampilan




2
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Pengetahuan




Keterampilan




3
Bahasa Indonesia
Pengetahuan




Keterampilan




4
Matematika
Pengetahuan




Keterampilan




5
Ilmu Pengetahuan Alam
Pengetahuan





Keterampilan





6
Ilmu Pengetahuan Sosial
Pengetahuan




Keterampilan

7
Bahasa Inggris
Pengetahuan

Keterampilan

Kelompok B
1
Seni Budaya
Pengetahuan





Keterampilan





2
Pendidikan Jasmani, Olah Raga, dan Kesehatan
Pengetahuan





Keterampilan





3
Prakarya
Pengetahuan

Keterampilan

4
Muatan Lokal Bahasa dan Sastra Sunda/Cirebonan
Pengetahuan





Keterampilan





Kelompok C
1
Program Khusus
Pengetahuan

Keterampilan

G.   Ekstra Kurikuler
No.
Kegiatan Ekstrakurikuler
Keterangan
1.
Pendidikan Kepramukaan

2.
 ...............................

3.
...............................

H.  Prestasi
No
Jenis Prestasi
Keterangan
1.


2.


         



Ketidakhadiran
Sakit
:

Izin
:

Tanpa Keterangan
:

Catatan Wali Kelas










Tanggapan Orangtua/Wali






                                     
………………………,………………………
Mengetahui
Orang Tua/Wali,





………………………………………
Guru Kelas,






…….……………………………………
NIP.

Keputusan :
Berdasarkan hasil yang dicapai pada semester 1 dan 2,
peserta didik ditetapkan
Naik ke kelas           : (…………………………………..)
Tinggal di kelas         : (…………………………………..)

…………………,…………………………
Kepala Sekolah




…………………………………………………
NIP

KETERANGAN PINDAH SEKOLAH
NAMA PESERTA DIDIK : __________________

KELUAR
Tanggal
Kelas yang Ditinggalkan
Sebab-sebab Keluar atau Atas Permintaan (Tertulis)
Tanda Tangan Kepala Sekolah, Stempel Sekolah, dan Tanda Tangan Orang Tua/Wali



__________, ___________
Kepala Sekolah,

NIP
Orang Tua/Wali,





__________, ___________
Kepala Sekolah,

NIP
Orang Tua/Wali,





__________, ___________
Kepala Sekolah,

NIP
Orang Tua/Wali,










KETERANGAN PINDAH SEKOLAH
NAMA PESERTA DIDIK : __________________

NO
MASUK
1
2
3
4


5
Nama Peserta Didik
Nomor Induk
Nama Sekolah
Masuk di Sekolah ini:
a.   Tanggal
b.  Di Kelas
Tahun Pelajaran
_________________
_________________
_________________


_________________
_________________
_________________

_______, _________
Kepala Sekolah,



NIP

1
2
3
4


5

Nama Peserta Didik
Nomor Induk
Nama Sekolah
Masuk di Sekolah ini:
a.   Tanggal
b.  Di Kelas
Tahun Pelajaran

_________________
_________________
_________________

_________________
_________________
_________________

_______,__________

Kepala Sekolah,



NIP

1
2
3
4


5

Nama Peserta Didik
Nomor Induk
Nama Sekolah
Masuk di Sekolah ini:
a.   Tanggal
b.  Di Kelas
Tahun Pelajaran

_________________
_________________
_________________

_________________
_________________
_________________

__________, _____
Kepala Sekolah,




NIP.


CATATAN PRESTASI YANG PERNAH DICAPAI

Nama Peserta Didik       :   ……………………………………………….
Nama Sekolah              :   ……………………………………………….
Nomor Induk               :   ……………………………………………….

No.
Prestasi yang Pernah Dicapai
Keterangan

1

Kurikuler

_________________________________________
_________________________________________
_________________________________________
_________________________________________
_________________________________________
________________________________________

2

Ekstra Kurikuler

_________________________________________
_________________________________________
_________________________________________
_________________________________________
_________________________________________
_________________________________________

3

Catatan Khusus Lainnya

_________________________________________
_________________________________________
_________________________________________
_________________________________________






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Penggunaan "IN, ON, dan AT" (Tempat)

Puisi Tentang Anak Berkebutuhan Khusus

Soal-Soal tentang NORMA-NORMA YANG BERLAKU DALAM KEHIDUPAN BERMASYARAKAT, BERBANGSA DAN BERNEGARA