Puisi Tentang Anak Berkebutuhan Khusus



CURAHAN HATIKU


KARYA: JENNY OMONA

Aku memang terlahir begini
Tapi apakah aku akan menyerah?

Aku tak bisa melihat
Itu bukan salahku....
Aku tak bisa mendengar
Apakah ini salahku?
Aku tak bisa berjalan
Aku tak mengerti mengapa?

Mungkin........

Wajahku sama seperti yang lain
Seribu wajah di dunia ini sama sepertiku
Aku masih tak mengerti mengapa?

Ayah... 
Ibu......
Apa aku harus mengurung diri karena berbeda dengan mereka?
Apa aku harus murung?
Sedih..... memang aku sedih....
Tapi apakah semangatku untuk hidup harus punah???

TIDAK

Aku memilih hidup
Aku memilih berjuang
Ayah....
Ibu.....
Aku mohon....
perjuangkanlah aku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Penggunaan "IN, ON, dan AT" (Tempat)

DOWNLOAD BUKU GURU DAN BUKU SISWA K13 REVISI UNTUK SLB